| THANKS FOR VISITING & DONATIONS | JANGAN LUPA LIKE JUGA FANS PAGENYA

THE RAID

Dated Released : 09 January 2012
Quality : N/A
Info : imdb.com/title/tt1899353
IMDB Ratings : 9.0
Lihat : Trailer
Starring : Iko Uwais, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian
Genre : Action
--------------------------------------------------------
Film Indonesia Pertama Tembus Bioskop Amerika 
-------------------------------------------------------------------
SUKSES memenangkan Festival Film Toronto 2011, film The Raid (Serbuan Maut) rencananya diputar di bioskop Amerika Serikat dan 10 negara dunia lainnya, seperti Canada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia dan lainnya.
Produser film The Raid Ario Sagantoro yang dihubungi, Rabu (21/9) kemarin, sempat tidak percaya film yang dibintangi Iko Uwais itu mendapat sambutan penonton. Bahkan sampai berhasil memikat Sony Pictures.
“Sebenarnya film ini juga ikut di festival Cannes, Prancis. Cuma saat itu finishing-nya belum selesai. Kita cuma kirim adegan-adegannya dan ternyata menarik distributor Sony Pictures,” urainya.
Diceritakan lelaki yang akrab disapa Toro itu, kemenangan The Raid di festival Toronto diraih melalui kategori The Cadillac People's Choice Midnight Madness Award dan diumumkan pada Minggu 18 September 2011.
“Jadi, film kita ini menjadi opening film Midnight Madness weekend. Setelah diumumkan pemenangnya, The Raid menjadi film pilihan penonton yang paling banyak ditonton. Itu apresiasi luar biasa. Banyak diperbincangkan media luar negeri,” tuturnya bangga.
Film ini, diungkapkan Toro, sangat berbeda dari film action Amerika pada umumnya. The Raid unggul karena memamerkan keindahan koreografi silat yang dibuat sesempurna mungkin.
“Tidak ada fight cut cepat, benar-benar fight bebas. Karena kita ingin intensitas yang kita bangun begitu agresif. Mulai dari opening 100 menit tidak ada nafas buat penonton karena film ini fight-nya hidup atau mati. Kalau film Merantau kan kalah atau menang,” 
----------------------------------------------------------------
Sinopsis
---------
Mundur bukanlah pilihan. Bukan hanya karena dedikasi pada tugas namun memang tak ada peluang untuk mundur. Satu-satunya jalan keluar hanyalah naik hingga lantai teratas dan menuntaskan misi seperti rencana semula. Apa pun yang terjadi, tugas kali ini harus berhasil.
Rama (Iko Uwais) memang seorang polisi yang berdedikasi tinggi. Tugasnya kali ini memang terdengar mudah namun dalam praktiknya, ini adalah misi tersulit yang pernah dijalankan Rama dan timnya. Rama harus menggulung Tama (Ray Sahetapy), bandar narkoba yang selama ini
tak tersentuh hukum. Tama bersembunyi di gedung bertingkat yang kini jadi sasaran Rama.
Gedung bisa dimasuki dengan mudah namun saat tim mulai memasuki lantai keenam, Tama mengetahui kedatangan Rama dan timnya. Semua lampu dimatikan. Semua jalan keluar ditutup. Kini situasi berbalik. Rama yang semula jadi pemburu harus mati-matian bertahan hidup dari jebakan Tama. Misi ini harus tuntas. Itu satu-satunya cara untuk bertahan hidup.(kpl)
==================================================

==================================================

---------------------------------------------------------------------------




----------------------------------------
COMING SOON
----------------------------------------

0 komentar:

Comments

Ads3

Photobucket